Label

Senin, 04 Juni 2012

181208

berawal dari OSIS, aku mengenalnya. dia juniorku yang ingin medaftar sebagai pengurus OSIS di sma ku. suatu waktu, aku dan dia bermain balon-balonan, main kejar-kejaran layaknya anak-anak bermain, hingga mengajaknya mencari hal-hal yang berbau mistis (penampakan,red.)
Pagi yang hujan di depan basecamp pmr, aku menelponnya dengan sebuah percakapan yang sewajarnya. malamnya, tepat tanggal 1812 pukul... 22:12 terjadi peristiwa ikrar yang sebelumnya tak pernah terbesit di pikiranku... kami jadian, layaknya pasangan lainnya.
sebulan, dua bulan, hingga berbulan2. banyak kenangan yang terukir dalam hubungan kami. menyambangi warung makan, pantai, warnet, dan bioskop, serta tempat-tempat yang kami berdua saja yang tahu. begitu indah.

perubahan terjadi...
aku beranjak masuk ke dunia perkuliahan dan jarak, komunikasi, dan hal eksternal menjadi masalah dalam hubungan kami. dia berubah menjadi arogan, emosi tak terkendali. dia begitu cepat merespon negatif setiap tindak-tanduk ku.
aku bersabar...
aku tahu aku yang harus mengalah, bukan dia.
seiring waktu, sahabat dekatku dan dia menikamku terang-terangan. mereka menjalin hubungan di saat aku dan dia masih bersama. :)
tiba lah waktu Valentine,1402. pasangan-pasangan bersuka cita dengan cinta. tapi tidak dengan aku. aku dan dia resmi PUTUS.
berat memang... :)
kini, tepat di tanggal 1812 aku dan dia telah berbeda jalannya. dia telah bersama dengan kekasih barunya. semoga dia bisa berbahagia dengan lelaki yang telah dipilihnya itu. :) semoga.
dan AKU... entah dengan siapa???
entah dengan apa???
yang ku tahu, masa depanku ada di hati KEKASIHKU kelak, karena dia adalah ibu bagi anak-anak ku kelak, peneduh jiwaku. entah itu siapa??? entah itu apa???
yang ku tahu saat ini adalah tetap tersenyum. karena tanpa SENYUM ku, tidak ada lagi yang bisa aku andalkan dalam kehidupanku ini.
terima kasih...
selamat tanggal 18.... :)

1 komentar: